INFORMASI :

SELAMAT DATANG di WEBSITE PEMERINTAH DESA BANJAREJA KECAMATAN KUWARASAN KABUPATEN KEBUMEN 

Ketua Kelompok KKN UIN Saizu Jadi Pemateri dalam Acara Pengajian Remaja Masjid Baiturrahman Banjareja

Ketua Kelompok KKN UIN Saizu Jadi Pemateri dalam Acara Pengajian Remaja Masjid Baiturrahman Banjareja

Sabtu, 20 Juli Agustus, mahasiswa Saizu yang sedang melaksanakan KKN mengikuti acara pengajian remaja di Masjid Baiturrahman. Pengajian yang dilakukan rutin dua minggu sekali di masjid Baiturrahman RW 3 Desa Banjareja kali ini diisi oleh mahasiswa KKN UIN Saizu Purwokerto.

Rafi Risdianto selaku ketua Prismas (Persatuan Remaja Islam Masjid) mengucapkan banyak terimakasih kepada mahasiswa KKN dari UIN Saizu Purwokerto karena bisa berpartisipasi dalam pengajian remaja kali ini.

Pengajian remaja diawali dengan tadarus Al-Qur'an secara bergiliran. Kemudian diisi dengan ceramah, yang pada saat itu menghadirkan mahasiswa KKN, Akhmad Alfiatul Amal sebagai pemateri atau penceramah dengan tema  keutamaan mencari ilmu pada saat remaja. Materi ini cukup relevan dengan audience yang memang mayoritas remaja.

Dalam acara pengajian tersebut lebih dari 30 remaja putra dan putri Desa Banjareja hadir mengikuti acara hingga selesai. Saat dikonfirmasi, Wahid Idris Alfiyanto selaku Kepala Dusun Wilayah 3 sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan positif dengan adanya kontribusi mahasiswa KKN UIN Saizu dalam Pengajian Remaja tersebut.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter