INFORMASI :

SELAMAT DATANG di WEBSITE PEMERINTAH DESA BANJAREJA KECAMATAN KUWARASAN KABUPATEN KEBUMEN 

Jalan di Wilayahnya Diaspal, Warga Pacor Satu RT 02 Desa Banjareja Gelar Syukuran Tumpengan

Jalan di Wilayahnya Diaspal, Warga Pacor Satu RT 02 Desa Banjareja Gelar Syukuran Tumpengan

Ada banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat dalam rangka memberikan apresiasi terhadap pemerintah desa yang berhasil merealisasikan pembangunan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh warga Pacor 1 RT 02 RW 04 Desa Banjareja. Pada Sabtu (31/08), warga Desa Banjareja di wilayah RW 04 RT 02 mengadakan acara syukuran tumpenga atas pengaspalan jalan di wilayahnya.

Acara tersebut dihadiri antara lain oleh Kepala Desa Banjareja, pengurus RT 02, Ketua RW 04, tokoh agama dan masyarakat. Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Banjareja, Eko Yulianto menjelaskan bahwa pengaspalan jalan tersebut merupakan proyek yang dibiayai oleh Banprov yang sudah lama diajukan namun baru terealisasi pada tahun ini.

“Kita bersyukur dengan adanya proyek pengaspalan jalan yang ada di RT 01, RT 02 ini. Selanjutnya kita juga perlu jaga bersama agar jalan yang sudah diaspal ini tetap awet dan yang terpenting bisa memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi kita,” kata Yulianto.

Sementara pada kesempatan itu juga, Ketua RW 04 Dukuh Pacor 1, Jupri, dalam sambutannya juga menyatakan bahwa proyek pengaspalan jalan kampung merupakan berkah tersendiri. “Soalnya tidak semua proposal pengajuan pengaspalan diterima dan terealisasi. Di desa saja, tidak semua wilayah jalannya diaspal sehingga wilayah kita ini seperti ketiban berkah. Mari kita syukuri dan jaga bersama,” papar Jupri (Ca’Rose).

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter