INFORMASI :

SELAMAT DATANG di WEBSITE PEMERINTAH DESA BANJAREJA KECAMATAN KUWARASAN KABUPATEN KEBUMEN 

Pemdes Banjareja Laksanakan Rakor Menyambut Momen HUT RI ke-79

Pemdes Banjareja Laksanakan Rakor Menyambut Momen HUT RI ke-79

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79, segenap pemerintahan Desa Banjareja melakukan berbagai persiapan yang salah satunya dimulai dengan rapat koordinasi pada Selasa (13/08/2024).

Dalam rapat yang bertempat di Aula Balai Desa Banjareja tersebut, Kepala Desa Banjareja, Eko Yulianto menyampaikan beberapa kegiatan yang wajib diikuti oleh seluruh perangkat.

"Seperti biasa, malam 17 Agustus di balai desa ada acara tasyakuran. Sementara di beberapa wilayah juga ada. Tapi untuk acara malam 17 Agustus itu, semua perangkat wajib di balai desa. Untuk lingkungan silahkan bisa izin dulu," demikian kata Yulianto.

Selain itu, Yulianto juga menyampaikan terimakasih kepada semua perangkat dan warga yang telah bekerjasama membantu kecamatan dalam pelaksanaan kegiatan lomba Agustusan yang sebagian di tempatkan di Desa Banjareja. Salah satunya seperti lomba voli yang sudah dilaksanakan pada Senin, 12 Agustus 2024.

"Ini suatu kehormatan bagi kita karena kecamatan memberikan kepercayaan kepada kita. Dan saya lihat kemarin kompak dan bisa bekerjasama dengan baik," papar Yulianto. (Ca'Rose)

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter