INFORMASI :

SELAMAT DATANG di WEBSITE PEMERINTAH DESA BANJAREJA KECAMATAN KUWARASAN KABUPATEN KEBUMEN 

Kepala SDN 1 Banjareja Apresiasi Kreativitas Mahasiswa Undip dalam Gerakan Undip Mengajar

Kepala SDN 1 Banjareja Apresiasi Kreativitas Mahasiswa Undip dalam Gerakan Undip Mengajar

Kehadiran mahasiswa dan mahasiswi Universitas Diponegoro Semarang di SDN 1 Banjareja dalam rangka melaksanakan kegiatan Gerakan Undip Mengajar sejak tanggal 22 Juli hingga 8 Agustus itu mendapat sambutan yang positif dari segenap kalangan.

Esti Utami selaku Kepala SDN 1 Banjareja saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa dirinya sangat senang dengan kegiatan Undip Mengajar yang dilaksanakan di satuan kerjanya. Menurut Utami, banyak pengalaman baru yang didapat anak didiknya dengan kehadiran mereka.

"Bagi saya, teman-teman dari Undip ini sangat kreatif dalam menciptakan suasana pembelajaran. Sangat sesuai dengan tema kita saat ini; merdeka belajar, merdeka berpikir dan bermain," kata Utami.

Utami juga menambahkan bahwa dengan kehadiran mahasiswa Undip tersebut ada beberapa inspirasi yang tidak hanya didapatkan anak-anak tapi juga oleh tenaga pendidik.

"Anak-anak jelas senang, bahagia. Tapi bagi kami semangat juang dan semangat berkorban mereka menginspirasi kami. Mereka biaya sendiri loh untuk semua kegiatan mereka. Itu hebat sekali," paparnya (Ca'Rose)

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter