INFORMASI :

SELAMAT DATANG di WEBSITE PEMERINTAH DESA BANJAREJA KECAMATAN KUWARASAN KABUPATEN KEBUMEN 

PPS Banjareja Laksanakan Rapat Pleno Terbuka

PPS Banjareja Laksanakan Rapat Pleno Terbuka

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Banjareja pada Jumat (2/8/2024) melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen tahun 2024.

Rapat pleno itu dihadiri oleh Kepala Desa Banjareja, Ketua PPS dan anggotanya, PKD Banjareja, perwakilan parpol dan elemen masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua PPS Desa Banjareja, Bambang Darmono, SE menyatakan bahwa rapat pleno itu merupakan salah satu tahapan yang harus dilakukan setelah sebelumnya dilaksanakan Pencoklitan.

Sementara itu, Kepala Desa Banjareja, Eko Yulianto dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PPS Banjareja yang sudah bekerja dengan baik sejak masa pemutakhiran sampai dengan rapat pleno dilaksanakan.

"Saya atas nama Pemdes Banjareja mengucapkan terima kasih atas teman-teman PPS dan Pantarlih. Kita berharap tidak ada hak suara warga yang tercecer nantinya sehingga pelaksanaan Pilgub dan Pilkada di Banjareja berjalan lancar," demikian ungkap Yulianto (Ca'Rose).

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter