INFORMASI :

SELAMAT DATANG di WEBSITE PEMERINTAH DESA BANJAREJA KECAMATAN KUWARASAN KABUPATEN KEBUMEN 

PEMBAGIAN KARTU KKS DI DESA BANJAREJA

PEMBAGIAN KARTU KKS DI DESA BANJAREJA

Banjareja 23/01. Pembagian Kartu KKS Kecamatan Kuwarasan bertempat di Aula Balai Desa Banjareja Kecamatan Kuwarasan, bertugas dalam pembagian kartu KKSnya yaitu dari pegawai Bank BNI yang sudah ditunjuk oleh Dinas Sosial Kabupaten Kebumen dan didampingi oleh Bpk. Dahroni selaku TKSK Kecamatan Kuwarasan.Sejumlah orang penerima kartu KKS sudah berdatangan ke Balai Desa Banjareja sejak pukul 12.30 WIB sedangkan acara baru akan dimulai pada pukul 13.00 WIB, dari data Dinas Sosial ada sekitar 113 orang penerima KKS yang akan mengambil pada kesempatan hari ini dan setiap desa berbeda-beda jumlah penerimanya.

Menurut penuturan Bpk Dahroni selaku TKSK Kecamatan Kuwarasan pembagian kartu ini adalah tindak lanjut dari Program Pemerintah yaitu BPNT yang tidak diambil oleh yang bersangkutan " hal ini bisa saja terjadi karena beberapa hal salah satunya mungkin yang bersangkutan meninggal dunia atau ada masalah administrasi dengan yang bersangkutan". Dari pegawai Bank BNI sendiri juga menyampaikan selama administrasi semua dipenuhi maka tidak ada alasan bagi kami mempersulit, semua pasti akan dilayani krn dari Bank sendiri sifatnya hanya menyalurkan sesuai dengan prosedur yang ada.

Pembagian Kartu KKS dilakukan serempak ditiap-tiap kecamatan, untuk jadwal pada hari ini ada 6 kecamatan yang melaksanakan pembagian Kartu KKS yaitu Kecamatan Sempor, Gombong, Adimulyo, Buayan, puring dan Kuwarasan, sebenarnya pembagianKartu KKS ini sudah dilaksanakan sejak senin kemarin dan akan berakhir pada hari jum'at besok.(red)

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter